Manfaat air kelapa

Manfaat air kelapa



-Air kelapa bermanfaat juga sebagai diuretik, yakni untuk membuat lancar pengeluaran air seni. Air kelapa muda digabung dengan sedikit sari jeruk sitrun berguna untuk menangani dehidrasi, juga untuk memerangi masalah cacing dalam perut anak-anak kecil.

-Jika air kelapa muda yang digabung dengan susu sangat baik untuk makanan anak. Kombinasi air kelapa muda itu memiliki manfaat untuk menghindar penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, serta sakit pencernaan.

-Air kelapa juga memiliki berbagai macam manfaat juga sebagai obat. Salah satunya, minum air kelapa muda dapat juga menolong menangani dampak toksin obat sulfa serta antibiotika lain, hingga jadikan obat-obat itu lebih cepat diserap darah.

-Mencuci muka dengan air kelapa dengan cara teratur sehari-hari bisa mengobati atau melenyapkan jerawat, noda-noda hitam, kerutan di wajah yang datang lebih awal, kulit jadi kering, serta muka jadi terlihat berseri.

-Campurlah air kelapa dengan sedikit madu. Ramuan ini adalah tonikum yang murah namun bermanfaat. Ramuan ini merangsang pusat-pusat seksual badan serta menyingkirkan disebabkan jelek gairah seksual berlebihan.

-Jerawat membandel bisa diobati dengan kombinasi 25 gr pasta kunyit dengan satu gelas air kelapa, lantas dilewatkan sepanjang semalam jemu, lalu imbuhkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduk-aduklah seluruhnya bahan itu hingga rata, lalu disimpan lagi tanpa ada terganggu sepanjang 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan tiga lapis kain kasa. Taruh sari tadi dalam botol, serta berikan pada muka 2 x satu hari sampai jerawat lenyap.

-Air kelapa juga bermanfaat juga sebagai obat luka, telapak kaki pecah-pecah, serta eksim. Bikin ramuannya relatif gampang. Rendamlah segenggam beras di air kelapa muda berbarengan tempurungnya hingga beras merasa asam lantaran peragian, lalu beras digiling jadi bubuk halus. Tepung beras itu dipakai dengan dioles-oleskan sehari-hari sepanjang 3-4 hari di bagian badan yang sakit.

-Jika air kelapa muda digabung dengan sejumput bubuk kunyit serta air kapur sirih dalam ukuran sama adalah obat luka bakar serta menghapus rasa panas pada telapak kaki serta tangan.

wdcfawqafwef