Daftar nama orang yang aneh

Daftar nama orang yang aneh

Di bawah ini yaitu nama beberapa orang sungguhan yang aneh atau mengagumkan, disusun ikuti abjad dengan nama kecilnya (walau terkadang yang aneh yaitu nama tengah atau nama keluarganya).

A
* A (disampaikan " Albin ") yaitu nama yang didapatkan pada seseorang anak Swedia sesudah nama pertamanya (saksikan Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116) tidak diterima ; akan tetapi, nama ini juga tidak diterima juga.
* Adolf Lu Hitler Marak yaitu seseorang politikus India. Nama ini dikira aneh, lantaran umumnya orang didunia tak sukai pada Adolf Hitler hingga akan tidak pilih memakai namanya untuk dianya maupun anggota keluarganya.
* Amor De Cosmos, Perdana Menteri ke-2 dari British Columbia, Kanada. Namanya dalam bhs Portugis sebenarnya bermakna " Cinta Kosmos ".
* Armand Hammer, yang bermakna “Armand palu”, seseorang industrialis populer, hingga namanya dikira pas dengan pekerjaannya di bagian industri.
* Anakku Lelaki Hoed, anak pertama Melly Goeslaw serta Anto Hoed, pasangan musisi dari Indonesia

B
* Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 (disampaikan " Albin ").

Nama yang didapatkan pada seseorang anak oleh orangtuanya, suatu keluarga Swedia pada Mei 1996. Nama ini tidak diterima oleh pengadilan Swedia.

* Bluebell Madonna Halliwell, anak wanita seseorang personel Spice Girl, Geri Halliwell.
* Byron Low Tax Looper (berarti Byron Pajak Rendah Looper).

Nama yang dipakai oleh seseorang berkebangsaan Amerika Serikat.

C
* Jaime Lachica Sin di kenal juga sebagai Kardinal Sin lantaran statusnya di lingkungan Gereja Katolik Roma. Sin konon kerap bercanda dengan gelarnya, dengan menyongsong tamu-tamu yang dating ke tempat tempat tinggalnya juga sebagai uskup agung dengan salam " Welcome to the House of Sin " (yang bisa ditranslate juga sebagai " Selamat Datang di Rumah Dosa ").

D
* Depressed Cupboard Cheesecake (berarti " Kue keju di almari yang terasa tertekan "). Anak sepasang suami istri dari Kent, Inggris.
* Dick Assman (Dick adalah slang untuk penis, sedang Assman bermakna manusia pantat, manusia keledai, atau slang untuk orang yang sangatlah menyebalkan).
* Dick Trickle, dengan keseluruhan kemenangan sampai 1. 200 kali dalam semua bentuk balapan, ia dijuluki juga sebagai " pengemudi Amerika yang seringkali menang. "

E
* Espen Thoresen Hværsaagod-Takkskalduha. Seseorang wartawan radio Norwegia. Awal mula ia ganti namanya dari Espen Thoresen jadi Espen Thoresen Hværsaagod (Espen Thoresen Terimakasihkembali). Terakhir ia memberikan nama Takkskalduha (Terimakasihbanyak).
* Espn (disampaikan Espin). Nama dua orang anak laki-laki dari Michigan serta Texas, yang didapatkan berdasar pada saluran tv kabel yang popular dengan siaran olahraganya ESPN. Tetapi, di Skandinavia, baik Esben ataupun Espen cukup umum juga sebagai nama.

F
* Fifi Trixibelle Geldof, anak wanita Bob Geldof serta Paula Yates.

G
* Gempur Soeharto, nama yang didapatkan oleh Heri Akhmadi, seseorang aktivis mahasiswa Indonesia pada anak lelakinya juga sebagai bentuk protesnya pada Presiden Soeharto.
* God Shammgod (yang bermakna " dewa-dewa palsu "). Pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain satu musim di NBA sesudah diambil oleh Washington Wizards dalam ronde ke-2 (pilihan ke-17) dari Draf NBA 1997.
* Goveg. com (disampaikan Go Vedge Dot Com atau " hiduplah juga sebagai vegetarian "). Aktivis PETA Karin Robertson ganti namanya pada th. 2003 untuk mempromosikan website organisasinya yang mengampanyekan vegetarianisme.
* Geddi Jaddi Membummi (yang bermakna " jadi manusia yang membumi sesudah dewasa "). Putra ke-2 penyanyi Dik Doank.

H
* Heavenly Hiraani Tiger Lily Hutchence, anak wanita Michael Hutchence serta Paula Yates.

I
* Ima Hogg. Anak wanita Gubernur Texas, Amerika Serikat, James Stephen Hogg.
* Iuma Dylan-Lucas Thornhill. Dinamai sesuai sama Name Your Baby IUMA dari kompetisi Internet Underground Music Archive.

J
* Jack Ass. Lahir dengan nama Robert Craft, ia ganti namanya dengan cara legal jadi Jack Ass lantas ajukan tuntutan hukum pada MTV dengan tuduhan menjiplak namanya untuk seri sketsa komedi mereka Jackass.
* Jellyfish McSaveloy (“Ubur-ubur McSaveloy”)
* Jennifer 8. Lee. Ia mengambil nama tengah yg tidak umum pada saat remajanya lantaran kebudayaan Tionghoa berasumsi angka 8 juga sebagai simbol kemakmuran.
* Jesus Christ (" Yesus Kristus "), nama aslinya Jose Luis Espinal. Ia sukses ganti namanya dengan cara legal pada Desember 2005.
* Jon Blake Cusack 2. 0

K
* Kentucky Fried Cruelty. com (yang bermakna “Kekejaman Ayam Goreng Kentucky. com”) . Seseorang anggota staf PETA yang nama pada awal mulanya yaitu Chris Garnett.

L
* Lord Daniyaal as-Saadiq al-Amin Salaam u'Allah (Lord D. A. A. S. u'Allah). Pada awal mulanya Daniel Green ; dinyatakan bersalah dalam membunuh James Jordan, bapak dari Michael Jordan.
* Loser Lane
* (Low Tax). Sisa politikus Tennessee Byron Looper ganti nama tengahnya jadi " Low Tax " (“Pajak rendah”) juga sebagai sisi kampanyenya dalam pemilu ; pada 1998 ia membunuh lawan politiknya dalam pemilu, senator negara sisi Tommy Burks.
* Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache yang akronimnya yaitu " LYONEL THE SECOND " atau " Lyonel Ke-2 ". Lyonel yaitu nama kakak tertuanya. Saksikan juga saudaranya Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache.

M
* Moxie CrimeFighter Jillette (Moxie PemberantasKejahatan Jillette). Anak wanita pesulap Penn Jillette.
* Moon Unit Zappa (Unit Bln. Zappa). Anak wanita Frank Zappa.

N
* Nardwuar the Human Serviette. pewawancara selebriti serta musikus dari Farthog, vvccc, Kanada.
* Nicholas If-Jesus-Had-Not-Died-For-Thee-Thou-Hadst-Been-Damned Barbon (artinya” Nicholas Bila-Yesus-Tidak-Mati-untuk Anda-Anda-Tentu-Akan-Dihukum-Selamanya Barbon). Walau " nama frase " cukup umum di kelompok golongan Puritan, nama ini diingat juga sebagai misal dari nama yang mengagumkan panjang. Ayahnya dipercaya bernama Praise-God Barebone (”Puji-Tuhan Barebone”).
* Nigel Freemarijuana (Nigel Marijuanabebas) sepanjang bertahun-tahun di kenal orang-orang juga sebagai tokoh Partai HEMP (Help End Marijuana Prohibition – Menolong Mengakhiri Larangan Marijuana) di Brisbane. Ia mencalonkan diri juga sebagai kandidat dalam beragam penentuan.

O
* Optimus Prime. Seseorang pemadam kebakaran dari Tentara Amerika Serikat, Pengawal Nasional Ohio.
* Oliver Google Kai, anak laki-laki Walid Elias Kai, seseorang kandidat Ph. D. dalam pemasaran mesin pencari

P
* Peaches Honeyblossom Geldof (Persik Mekar Madu Geldof), anak wanita Bob Geldof serta Paula Yates
* Pedro V, Raja Portugis : Pedro de Alcântara Maria Fernando Miguel Rafael Gonzaga Xavier João António Leopoldo Vítor Francisco de Assis Júlio Amélio de Saxe-Coburgo-Gotha e Bragança (nama yang sangatlah panjang)
* Perri 6, Direktur Kebijakan serta Riset di Demos serta Profesor Kebijakan Sosial di Kampus Nottingham Trent.
* Picabo Street (orangtuanya mengatakannya " Peek-a-BOW ", bukanlah " Peek-a-BOO " – atau " ciluk ba "), pemain ski Amerika.
* Pilot Inspektor Lee. anak laki-laki Jason Lee serta Beth Riesgraf.
* Pixie Frou-Frou Geldof, anak wanita Bob Geldof serta Paula Yates

S
* Savior God Scientist Allah (" Allah Ilmuwan Tuhan Juruselamat ") yaitu nama dari seseorang anak berumur 16 bln. yang wafat sesudah jatuh dari jendela apartemennya di lantai 7 20 April 2006
* Screaming Lord Sutch (berarti " Tuan Sutch yang Berteriak)

Nama yang dipakai oleh David Edward Sutch yang di inspirasi dari pemusik cadas kesukaannya, yakni Screamin' Jay Hawkins

* States Rights Gist (Hak-hak Negara Sisi Gist), Jenderal Konfederasi dalam Perang Saudara Amerika

T
* Tarquin Fin-tim-lin-bin-whin-bim-lim-bus-stop-F'tang-F'tang-Olé-Biscuitbarrel. Terlahir juga sebagai John Desmond Lewis.
* Ten Million (" Sepuluh Juta "). Pemain bisbol dari th. 1910-an.
* They (" Mereka "). Aslinya bernama Andrew Wilson, dari Branson, Missouri.
* Thursday October Christian (" Kamis Oktober Kristen ").

Anak laki-laki Fletcher Christian (pemimpin dari pemberontakan di kapal Bounty).

* Tuesday Weld (“Selasa Weld”). Aktris AS. Terlahir Susan Ker Weld.

W
* World B. Free (berarti " Dunia Jadi Bebas ").

Pensiunan NBA pemain bola basket. Nama kecilnya dulunya yaitu Lloyd Benjamin Free.

Y
* Yorkshire Bank PLC Are Fascist Bastards (“Bank Yorkshire yaitu Bangsat Fasis”). Terlahir Michael Howard namun ganti namanya dengan cara legal sesudah didenda £20 lantaran keunggulan menarik £10 dari rekeningnya.

Z
o Moon Unit Zappa, anak sulungnya, lakukan valspeak dalam lagu Zappa 1982 Valley Girl. Ia di panggil Moon (Bln.), serta mengutamakan bahwa Unit yaitu nama tengahnya.
o Dweezil Zappa terlahir juga sebagai Ian Donald Calvin Euclid Zappa lantaran rumah sakit menampik mendaftarkan nama yang diambil Zappa. Terakhir ia ganti namanya dengan cara sah.
o Ahmet Emuukha Rodan Zappa. Nama ketiganya datang dari monster terbang film Jepang dengan nama yang sama.
o Diva Magika (teralhir Muffin) Zappa. Dinamai sekian lantaran menurut ayahnya, ia menjerit lebih keras dari pada bayi-bayi lain ditempat bayi ditempatkan sesudah baru dilahirkan.

wdcfawqafwef